Anggap Kasus Sepele, Kenapa Elvy Sukaesih Siapkan 100 Pengacara?

Posted on




Suara.com – Kuasa hukum penyanyi asal Singapura Mega Makcik, Gus Bejo menanggapi seterunya, Elvy Sukaesih yang menilai gugatan kliennya merupakan persoalan sepele.

Gus Bejo menegaskan, persoalan kliennya dengan Elvy punya dasar hukum. Apalagi, dia mengantongi bukti-bukti terkait kerjasama kliennya dengan si Ratu Dangdut itu.

“Ini nyata terjadi perbuatan hukum, ada kuitansi, ada tanda tangan Elvy Sukaesih, ada saksinya yang sangat jelas,” kata Gus Bejo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Dia juga menanggapi ancaman Elvy yang hendak melaporkan balik kliennya dengan menggandeng 100 pengacara. Kata Gus Bejo, jika menganggap kasus ini sepele, kenapa mesti menggandeng banyak pengacara.

“Jangan cakap pakai 100 pengacara, nggak perlu, karena ini masalah ecek-ecek. Biar kita yang mempertahankan hak-hak klien kami di mata hukum” ujarnya menegaskan.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih digugat secara perdata oleh Mega Makcik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gugatan ini terkait persoalan wanprestasi dan hak royalti.

Menurut Makcik, Elvy Sukaesih pernah berjanji mengorbitkanya sebagai penyanyi. Tapi sampai sekarang janji itu tak pernah diwujudkan.

Soal royalti, Makcik mengaku tak mendapatkan haknya dari lagu ciptaannya berjudul Lengket.

Di dalam gugatannya, Makcik menuntut Elvy Sukaesih membayar ganti rugi senilai Rp 2,5 miliar. Di sidang perdana Rabu (12/9/2018) kemarin, Elvy hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.





Source link

6 Desainer Indonesia Akan Unjuk Gigi di Contemporary Muslim Fashion

Popcon Asia 2018 Gelar Popcon Award untuk Film-film Indonesia

Awet Pacaran 2 Tahun, Ini Rahasia Febby Rastanty