Kata Mantan Pelatih Pribadinya, Olahraga Membuat Putri Diana Bisa Lewati Masa Sulit

Posted on


Meski telah meninggal selama lebih dari dua dekade, tepatnya 21 tahun pada 31 Agustus kemarin, tetapi berita mengenai Putri Diana masih saja menarik untuk didengar. Termasuk salah satunya adalah cara sang putri menghadapi masa-masa sulitnya.

Mantan pelatih pribadi Putri Diana, Jenni Rivett, mengungkapkan bahwa sesi olahraga yang dilakukan dengannya sangat membantu ibu dua anak tersebut mengatasi gangguan makan yang dideritanya dan kesedihan karena permasalahan hubungannya dengan Pangeran Charles.

Olahraga membantu Putri Diana melewati masa sulitnya saat bermasalah dengan Pangeran Charles (USA Today)

Saat mulai menjadi pelatih pribadi sang putri pada 1991, wanita yang identik dengan rambut pendeknya itu memang mengakui bahwa dirinya menderita bulimia. Selain itu, hubungannya yang sedang bermasalah dengan suaminya—hingga akhirnya bercerai pada 1992—disebut sangat menyita pikirannya.

Baca juga: 

Terungkap Rahasia Tubuh Langsing Putri Diana Dari Mantan Koki Istana Buckingham

“Dia ingin menjadi Putri di hati orang-orang. Dia ingin menjadi ibu yang penuh kasih sayang dan seorang istri yang penuh kasih. Bukan dia yang meminta semua ini,” cerita Jenni di acara Yahoo News The Royal Box.

Putri Diana mendapatkan latihan langsung dari Jenni secara rutin tiga kali seminggu di The Harbour Club di Chelsea, selama empat atau lima tahun. Meski hanya sebagai pelatih pribadi, hubungan keduanya cukup dekat bahkan mereka pernah berlibur bersama ke Vail, Colorado.

Tertangkap kamera paparazzi saat selesai olahraga di The Harbour Club (WireImage)

Selama dilatih oleh dirinya, Jenny bercerita bahwa Putri Diana akhirnya bisa mengatasi gangguan makan yang dideritanya. Meski begitu, saat itu wanita yang memiliki jiwa sosial tinggi tersebut masih terus berjuang mengatasi perceraiannya dengan Pangeran Charles, yang mendapat sorotan dari publik.

Baca juga: 

White Garden, Taman Bunga Untuk Peringati Kematian Putri Diana

“Setiap sesi [latihan] membantunya untuk terus memperbaiki diri dan lebih mengatasi gangguan makannya. Saat dia mengalami hari yang benar-benar buruk saya biasanya bersikap sedikit lunak dan tidak terlalu memaksanya,” ujar Jenni.

Tubuhnya sempat kurus karena bulimia (Pinterest)

Dengan segala beban yang ditanggungnya, Jenni menyebut kepribadian Putri Diana tetaplah mengagumkan dan kecantikannya yang dimilikinya hanyalah bonus dari Tuhan.

Cover: The Express Tribune



Source link

Popcon Asia 2018 Gelar Popcon Award untuk Film-film Indonesia

Awet Pacaran 2 Tahun, Ini Rahasia Febby Rastanty

Kaulana Sajikan Orkestra di Single Berhenti Berarti